Rincian Anggaran dan Biaya (EE) Water Park Luas Lahan 1 Ha

Selamat Pagi Blogger! Setelah beberapa kali ada pertanyaan mengenai ; Berapa Biaya Pembangunan Water Park Seluas 1 Ha?

RAJAFIBER secara khusus akan mengulasnya dalam postingan berikut ini.Jangan lupa like & share postingan ini kepada rekanan, calon investor atau Anda yang akan memulai berbisnis WATER PARK.

Bila Anda tinggal dekat dengan jalan besar, atau setidaknya jalan antar Kota, atau saat Anda berjalan jalan dengan keluarga,  Anda bisa sesekali perhatikan traffict pada saat hari Sabtu & Minggu.Adakah macet? Kemana sebenarnya tujuan para pelintas tersebut? Kendaraan jenis apa yang sering mereka gunakan? Kalau hal ini yang Anda lihat saat hari Sabtu dan Minggu tentu saja yang terpikirkan adalah sebuah PELUANG.Iya tentu saja  PELUANG tersebut akan menjadi bermakna dan mampu menjadikan sebuah keuntungan bila Anda mau sejenak berpikir kearah bisnis.Lantas bisnis apa? Berapa modalnya? Dimana?

WATER PARK, BUKAN BISNIS MURAH, TETAPI KEUNTUNGANYA TIDAK MURAHAN! Iya Anda boleh berpikir demikian karena berbisnis WATER PARK khususnya atau tempat wisata pada umumnya itu perlu keuletan, kreatifitas, dan survey keras.Hasilnya pun sangat luar biasa, seiring dengan kesadaran masyarakat kita baik di desa maupun di kota yang melihat berwisata a.k.a PIKNIK telah menjadi sebuah kebutuhan.Jadi jangan sampai Anda telat berbisnis WATER PARK Gara Gara Anda KURANG PIKNIK! Kok bisa? Fakta seorang investor yang terlalu banyak berpikir untung rugi dalam Bisnis Water Park yang MENGUNTUNGKAN disebabkan karena investor tersebut KURANG PIKNIK.

To the POINT. 

Lahan 1 hektar atau kurang?

BISA.Sebuah lahan 5000 m2 – 1 ha dapat Anda jadikan arena wisata Water Park.Desain yang minimalis, kompak namun penuh dengan sesuatu yang baru bisa dijadikan Value of Sale bisnis Anda! Water Park juga dapat dijadikan Benefit Value dari Properti Utama Anda.Artinya bila Anda membangun perumahan disuatu lokasi yang jauh dari fasilitas publik, kenapa tidak dilengkapi saja perumahan Anda dengan fasilitas Water Park.Sehingga akan menjadi sebuah nilai jual tersendiri bagi perumahan yang Anda bangun.Bisa jadi harga per unit rumah yang Anda tawarkan lebih mahal namun laku keras karena ada fasilitas tersebut.Water Park ini ibarat magnet yang akan menarik konsumen untuk datang, pada awalnya mungkin hanya akan PIKNIK, tapi karena ada perumahan di sekitarnya mereka menjadi tertarik untuk membeli.Sebab investasi properti di lokasi wisata harganya kan melambung lebih cepat daripada lokasi lainnya.

Bagaimana konsepnya?

Reference for Our Valuable Customer:

Pangsa Pasar?

Seperti yang sudah kami sampaikan di awal.Pangsa pasar WATER PARK ini masih cukup besar, bahkan akan terus berkembang seiring pertumbuhan jumlah penduduk.Dengan adanya era digital yang semakin canggih dan keterbukaan informasi hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi pebisnis WATER PARK.Pasar akan lebih mudah dijangkau dengan mengembangkan strategi marketing digital dan social media.Kebutuhan akan PIKNIK sudah tidak monopoli golongan menengah keatas tetapi sudah jadi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.Tidak perlu harga tiket masuk yang mahal, karena harga murah namun dengan asumsi volume yang besar tetap lebih menjanjikan dan akan terjadi loyalitas pengunjung yang lebih baik.

Fitur?

Fitur harus berkembang, JANGAN membuat pengunjung bosan.Buatlah event, atau dengan menambahkan wahana permainan yang baru.Spot spot selfie dapat diperbanyak, karena pengunjung terlalu banyak senang berfoto foto.Gimmick unik dan lucu dapat dijadikan daya tarik tersendiri.

Pilih Kontraktor?

Pembangunan WATER PARK perlu spesialis dalam bidangnya.Memiliki tenaga ahli dalam rancang bangun WATER PARK yang memadai, memiliki pabrikasi WATER PARK EQUIPMENT yang JELAS.WATER PARK PASTI identik dengan yang namanya seluncuran.WATER PARK tanpa seluncuran akan sangat membuat heran pengunjung nantinya, dan mungkin akan dikira KOLAM PANCING bukan WATER PARK.Banyak klien kami yang pada awalnya menggunakan jasa kontraktor yang tidak memiliki pabrikasi sendiri, akhirnya setelah mereka keluarkan banyak uang untuk investasi hasilnya tidak sesuai ekspektasi.Lebih banyak landscaping dan ornamen arsitektural yang mencolok dibanding IKON WATER PARK nya.Sungguh sangat menyedihkan.Karena kontraktor yang tidak memiliki pabrikasi WAHANA WATER PARK hanya akan mencari rekanan/vendor yang terkadang seperti membeli kucing dalam karung karena tidak dapat menjamin kualitasnya.Mungkin Anda pernah berkunjung ke WATER PARK, dan Anda melihat beberapa WAHANA tampak terkelupas catnya, retak, bentuknya tidak safety, pernah terjadi kecelakaan, tidak equal antara beban wahana dan konstruksinya, bentuk wahana yang ANEH tapi tidak bisa digunakan dan lain sebagainya.Kunci Utama dalam memilih Kontraktor adalah memiliki pabrikasi dan tenaga ahli dalam bidang WATER PARK EQUIPMENT, dapat menjelaskan kepada Anda detail wahana dari bahan baku sampai dengan instalasinya.Dua hal itu sudah cukup karena hal lain bersifat umum dan Anda dapat memilih sendiri seperti Tukang Kolam, Tukang Taman, Tukang Patung, Tukang Batu dan lain lain ini sangat melimpah dimana mana.

Water Park adalah taman hiburan yang memiliki area bermain air seperti kolam renang, seluncur air, water splash, taman bermain air, dan lazy river, serta area untuk mandi, berenang, dan lingkungan bertelanjang kaki lainnya. Water Park modern juga dapat dilengkapi dengan beberapa jenis surfing buatan atau lingkungan bodyboarding, seperti kolam ombak atau FlowRider.Bila Anda masuk ke sebuah WATER PARK dimana disitu hanya ada seluncuran yang biasa biasa saja bahkan identik dengan tempat lain perlu di cek mungkin awalnya ini hanyalah sebuah kolam renang biasa yang ditambahkan seluncuran atau mungkin malah kolam pancing yang dirubah fungsinya.Jadi TIKET yang Anda bayar tiket WATER PARK atau tiket MEMANCING??

YAKIN masih mau pilih KONTRAKTOR Non Pabrikan??

#kontraktorwaterpark

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s